Tersedia dalam bahasa-bahasa berikut ini:
English edition Dutch edition German edition Polish edition Italian edition Brazilian edition French edition Serbian edition Swedish edition Indonesian edition Ukrainian edition Spanish edition Albanian edition Hungarian edition Macedonian edition Slovenian edition Chinese edition Russian edition Finnish edition Slovak edition
"Buku ini menjelaskan dengan sangat gamblang. Membuka cakrawala pikiran Anda."
Jeffrey Tucker, editor eksekutif dari Laissez Faire Books

Beberapa kutipan pada demokrasi





"Demokrasi adalah dua serigala dan satu domba memutuskan berdasar penghitungan suara, apa yang akan dimakan untuk makan siang. Kebebasan adalah domba bersenjata melawan penghitungan suara. " Benjamin Franklin, negarawan, ilmuwan, filsuf, dan salah satu pendiri Amerika Serikat.

"Demokrasi tidak pernah berlangsung lama. Dia segera jadi limbah, kehabisan energi, dan membunuh diri. Tidak pernah ada demokrasi yang tidak melakukan bunuh diri. " John Adams, presiden kedua Amerika Serikat.

"Demokrasi tidak lebih dari pemerintahan oleh majoritas, di mana 51% anggota masyarakat dapat mengambil hak-hak 49% anggota masyarakat lainnya." Thomas Jefferson, presiden ketiga Amerika Serikat.

"Kami percaya sosialisme dan demokrasi adalah satu dan tak terpisahkan." Partai Sosialis U.S.A.

"Setiap pemilu adalah semacam lelang pendahuluan barang curian." HL Mencken (1880 - 1956), wartawan Amerika dan esais.

"Bagaimana kita bisa terus memastikan kemajuan jika kita semakin mengadopsi gaya hidup di mana tidak ada yang bersedia bertanggung jawab untuk diri mereka sendiri dan semua orang mencari keselamatan dalam kolektivisme? Jika kondisi mania ini terus berlanjut, sistem sosial kita akan menurun menjadi sistem sosial di mana tangan setiap orang di kantong orang lain. " Ludwig Erhard, mantan Kanselir Jerman dan arsitek dari keajaiban ekonomi pascaperang Jerman.

"Demokrasi tanpa batas, seperti oligarki, merupakan tirani yang berlaku di sejumlah besar orang." Aristotel.

"Pemerintahan adalah ilusi di mana semua orang berpikir bahwa melalui prmrtintah dia bisa dan berupaya untuk dibiayai orang lain." Frédéric Bastiat (1801 - 1850), teori liberal klasik Perancis dan ekonom politik.

"Ketika rakyat menyadari bahwa mereka dapat memilih politik yang membiayai mereka, maka saat itu akan memberitakan berakhirnya republik." Benjamin Franklin, negarawan, ilmuwan, filsuf, dan salah satu pendiri dari Amerika Serikat.

"Mereka yang meminta lebih banyak campur tangan pemerintah pada dasarnya meminta lebih banyak kewajiban dan berkurangnya kebebasan." Ludwig von Mises, ahli ekonomi Austria dan bek besar untuk pasar bebas.

"Tidak ada kehidupan manusia, kebebasan seorang, atau properti seorang yang aman sementara DPR sedang bersidang." Mark Twain (1835 - 1910), penulis Amerika.

"Demokrasi adalah kehendak rakyat. Setiap pagi saya terkejut membaca di koran apa yang saya inginkan. " Wim Kan, komedian Belanda.