Tersedia dalam bahasa-bahasa berikut ini:
English edition Dutch edition German edition Polish edition Italian edition Brazilian edition French edition Serbian edition Swedish edition Indonesian edition Ukrainian edition Spanish edition Albanian edition Hungarian edition Macedonian edition Slovenian edition Chinese edition Russian edition Finnish edition Slovak edition
"Buku ini menjelaskan dengan sangat gamblang. Membuka cakrawala pikiran Anda."
Jeffrey Tucker, editor eksekutif dari Laissez Faire Books

Penulis

"Ada perbedaan antara demokrasi dan kebebasan. Kebebasan tidak dapat diukur dengan kesempatan untuk memilih. Hal ini dapat diukur dengan ruang lingkup hal-hal yang tidak kita putuskan secara kolektif dalam pemilu."

John T. Wenders
Karel BeckmanKarel Beckman
Karel Beckman adalah seorang penulis dan jurnalis. Dia adalah pemimpin redaksi media online European Energy Review. Sebelum itu ia bekerja sebagai wartawan di surat kabar keuangan Belanda Financieele Dagblad. Situs web pribadinya adalah www.charlieville.nl.
karel@beyonddemocracy.net.

Frank KarstenFrank Karsten
Frank Karsten adalah pendiri Stichting Meer Vrijheid (Yayasan Untuk Kebebasan Yang Lebih Banyak), sebuah organisasi libertarian Belanda yang memperjuangkan pengurangan pajak dan campur tangan pemerintah. Dia sering tampil di depan umum untuk berbicara menentang perkembangan gangguan campur tangan negara dalam kehidupan rakyat. frank@beyonddemocracy.net.